Bull Bear Strategy and Money Management by Mr. Mavico

03/05/2008 13:51

Ringkasan:

Suatu keberuntungan bagi teman-teman yang suka nongkrong di room chat kita. Pada hari Kamis 10/4/08, kami kedatangan seorang yg terhormat yaitu Bpk Mavico. Beliau dengan pengalaman selama 25 thn di dunia trading dengan senang hati memberikan sebuah 'kail' untuk teman2 berupa Money Management dan Sistim trading beliau yg sudah diuji 10 tahun.

Sistim ini sangat simple, put n go, dan mempunyai risk yg kecil. Namun, beliau menegaskan bahwa yang terpenting adalah konsisten dan disiplin dalam menerapkan Money Management yang kita sudah rencanakan. Jangan lupa kekuatan Compounding atau bunga majemuk yang oleh Albert Einstein merupakan Keajaiban Dunia ke 8!

Sebelum beliau menyelesaikan 'cerita'nya, beliau memberikan pesan agar jangan lupa untuk berbagi kepada saudara2 kita yg kurang beruntung. Sesuai dengan nama Money Managemenya: Bull Bear Strategy for Fakir.

Silahkan dipelajari strategy ini, dan pesan dr beliau (mr. mavico), jangan pernah mempercayainya, lakukan dulu backtest n forward test sendiri, na setiap strategy / sistim trding, akan selalu kembali ke diri kita sendiri apakah comfort atau tidak qt menggunakan sistim ini!jadi disini kami hanya sekedar memberikan strategi², dan untuk selanjutnya terserah anda.....


For download the files: https://www.ziddu.com/download.php?uid=aqyhmJqpaLOgnOKnZqqhkZSrY6qcl5eq6

(maaf teman2, tidak bisa ditampilkan disini karena keterbatasan webnode.com ini tidak bisa mengupload artikel yg panjang. Jadi kami taruh file dalam bentuk .doc di uploader)

Tips:

Agar mudah dimengerti, redaksi menganjurkan anda membuka window artikel ini bersebelahan dengan window excel file Bull-Bear.

Back

Search site

© 2008 All rights reserved.